Pembangunan, Pemerintahan, Uncategorized

Bupati Bone Bolango Fokuskan Perencanaan Berkualitas

153327896714867.JPGBONE BOLANGO – Bupati Bone Bolango Hamim Pou membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tilongkabila, di aula Kantor Desa Tunggulo Selatan, Kamis (9/2).
Musrenbang yang merupakan forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan mengenai prioritas pembangunan di wilayah secara berjenjang itu, Bupati menegaskan pentingnya perencanaan yang baik dan berkualitas dalam pembangunan di Bone Bolango.
Bupati ingin mempertegas kembali Musrenbang merupakan sesuatu yang serius dan dilakukan dengan sungguh-sungguh. Program pembangunan tidak bisa seperti istilah tiba saat tiba akal.
“Harus ada kesesuaian mulai dari perencanaan sampai realisasi program kegiatan dan anggaran. Semua mengacu pada tata urutan perencanaan yang tentunya sejalan dengan visi-misi kepala daerah. Tidak bisa keluar dari situ,”tegas Bupati.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Hamim Pou didampingi Ketua DPRD Faisal Mohie serta para anggota legistatif Bone Bolango.
Bupati mengatakan, senang teman-teman dari DPRD hadir bersama dalam kegiatan Musrenbang tersebut guna mengawal apa yang disuarakan oleh rakyat maupun masyarakat. (Hms/Afik)

Leave a comment